Kamis, 21 Maret 2013

Kemajuan teknologi dan perkembangannya saat ini memberikan kemudahan bagi penguna internet dalam mendapatkan informasi yang lebih cepat dan aktual. Indonesia memiliki potensi yang sangat besar sebagai market leader dalam penguna internet terbesar. Menurut penelitian Andi Boediman dari Ideosource, dari 200 juta penduduk Indonesia, pada tahun 2012 terdapat 30 juta pengguna internet di Indonesia yang setiap harinya berkecimpung pada dunia online internet.


Aplikasi jobsDB Mobile Bisa Di Download Di Google Play

Menyelaraskan dengan perkembangan zaman, jobsDB.com yang merupakan situs online rekrutment terbesar, terbaik dan terpercaya berkontribusi dengan menghadirkan tampilan terbaru dari aplikasi jobsDB Mobile di Google Play. Jobseeker bisa mendownload aplikasi jobsDB di Google Play dari ponsel smartphone maupun dari komputer Anda. Melalui Aplikasi jobsDB ini jobseeker akan lebih mudah untuk menemukan pekerjaan yang diinginkan. Aplikasi jobsDB ini memiliki tampilan desain yang tidak terlalu rumit, sehingga lebih praktis dan fleksibel untuk digunakan. Dengan begitu, adanya tampilan aplikasi jobsDB Mobile di Handphone Anda, sebagai bukti pelayanan terbaik jobsDB.com untuk kepuasaan jobseeker.
Remember !! jobsDB.com memberikan kesempatan dalam memenuhi kebutuhan lowongan pekerjaan bagi dunia kerja. Sebagai situs online rekruitment No.1 di Asian Pasifik jobsDB.com diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia.
Posted by Unknown On 16.14 2 comments

2 komentar:

  1. Aamiin, semoga banyak orang yang terbantu dengan adanya jobsdb ini.

    Makasih banget atas empatinya.
    :D

    BalasHapus
  2. Aamiin, semoga banyak orang yang terbantu dengan adanya jobsdb ini.
    Makasih banget atas empatinya.
    :D

    BalasHapus

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Youtube

Blog Archive

Youtube Channel